Pages

Subscribe:

Selasa, 14 Februari 2012

saya.

saya.....
berpikir selaras dengan logika juga hati...
menyelaraskan pikiran nyata dan pertimbangan tertentu...
saya wanita dengan realita. tidak hanya butuh sekedar janji namun bukti nyata yang konkrit adanya. anda mencintai saya atau menyayangi saya???tunjukan bukti serta komitmen anda serta tunjukan bagaimana anda memperlakukan saya,seperti apa anda memuja saya sebagai seorang wanita yang sifat dasarnya selalu ingin di puji serta di manjakan dan seberapa mampu anda mengimbangi saya. bukan bermaksud angkuh atau arogan saya hanya ingin seseorang tau bahwa tidak mudah mendapatkan saya apalagi berharap kembalinya hubungan yang sudah tidak mungkin.saya tidak sanggup lagi kembali pada hati yang tidak lagi saya percayai apalagi 8tahun yg lalu hub itu sudah usai dan berakhir..... ini keputusan saya tolong hormati saya...

0 komentar:

Posting Komentar