Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

meRindu lagi

Ingatkah kamu?? 9 tahun yg lalu... Saat kita pertama berjumpa?? Ingatkah kamu?? 1bulan sesudah pertemuan itu kita bersama?? Sepakat menjalin komitmen sehidup semati. Saling setia satu sama lain dan merancang masa depan kita... 4tahun kita bersama... Kamu yg pertama, pertama merebut hati dan segala yang kupunya. Dan 4tahun pun berlalu di bulan ini... Aku hancur. Saat itu ak bagai tak berpijak di tanah... Limbung ragaku. Hatiku menangis merintih aku kehilanganmu. Karena egoku... Tak ku tau kau simpan rahasia besar atas penyakit yg kau punya. Saat itu aku sangat marah padamu, kecemburuanku yg menggila membuat kesalah pahaman maha dahsyat. Demi dapatkan lg maaf dan senyumku. Perjuanganmu dapatkan pintaku mengantarkan sisa nafas terakhirmu... Maafkan aku... Kini 5 tahun berlalu setelah kejadian itu, dan aku... 
Merindumu lagi...

0 komentar:

Posting Komentar