Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

menghajar duka dan sakit hati

Sudah berulang kali aku alami. Sudah lelah dan jemu ak rasakan. Aku boossaann... Menghela nafas mengatur jumlah udara yg terhirup dan tersuling dari paru2ku. Sedikit lega lantas aku teriak ciiiaaaattt go a way from my live. (Kick.) aku menghajarnya semoga gga kembali lagi untuk menghancurkan bahagia kecilku dan mimpi yg ku punya... Uda muak aku padamu!! Lekas pergi jauh dariku dan enyah dari hidupku... Weekk... Dulu kau pemenang tapi kini kau jadi pecundang dan akulah pemenang hahaha... Gga akan ada lagi kau dalam hidupku karena kini aku sudah cukup bahagia dan mampu bertahan lebih lama demi satu nama yang kupegang kata2 serta janjinya... Dan kau sekarang... Cuma sebongkah kerikil kecil yang akan kutendang jauh saat kau halangi jalanku. Akan ku enyahkan engkau dengan senyum ketegaran,kesabaran, serta ke ikhlasan... Semoga gga akan ada lagi tangis karenamu huwh!!

0 komentar:

Posting Komentar