Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

hal yang ga akan pernah berubah


aku adalah aku hanya seorang wanita yang akan tetap begini patuh pada janji yang aku ikrarkan padamu patuh pada kesetiaan yang aku tujukan padamu patuh pada setiap kata yang terucap dari bibirmu...

aku hanyalah seorang peri yang kehilangan sayapnya saat menemukanmu. tapi sekarang saat aku bersamamu sayap itu kembali tumbuh dan berjanji akan membawamu terbang kesana ke dalam kebahagiaan yang kaupun juga inginkan..

percaya padaku takkan aku berpaling lagi darimu takkan aku jauh dari hidupmu karena kamu adalah hal terindah yang telah aku temukan ikrarkan pula janjimu untukku untuk setia bersamaku sehidup semati berjalan beriringan berdampingan hingga izroil menjemput kita berdua dalam keabadian yang sesungguhnya aku mencintai kamu

0 komentar:

Posting Komentar