Pages

Subscribe:

Minggu, 05 Februari 2012

4 orang sahabat gila

Kemarin... Ketemu sebiji anak iblis salah 1 dari anag titisan lucifer dari neraka. Gw yg uda tobat n bermetamofosis menjadi white angel daughter gabriel cuma bsa geleng2 pala. Idungna makin merah kebanyakan narik n otaknya makin gga jelas... Ngobrol ngata2in gw yg uda gga lg jd black. Trus ngegosipin 2 biji anag setan yg skrg lg gga tw ada dmna... Gw bilang, kalo kapan hari mereka nongol n jemput gw drmah niat mo ngajakin plesiran taun bru ke tempat jauh mereka yg byarin. Pas mw ngajak si tukang narik d samperin krmahnya kta si emagna lg d jogja. "Gw gga mw lg plesiran jao2. Uda ngerasa tuwir n tulang gga kuat lg kek nenek2 kena osteoporosis" kata gw. Dia ngakak kenceng. Trus gw blang. "Gw gga mw jetlag lagi. Gw mauna gga jao2 naeg pesawat. Mauna ngabisin tutup taun n ngebuka awal taun ama laki gw di tarakan." dgn gaya centil sok cakep. Eh gw dikatain. "Siap jd bini n tante2 ente??" Kampret... Trus nanyain nope tu 2 biji anag monyet. Gw bilang gga ngasi. Soalna residipis... Haha... Lah emg gt. Mrka noh dtg kek angin. Tba2 aja nongol. Trkdang mlah kek angin musim dingin. Dingin,gelap,mencekam, dgn naluri ngejagal yg kuat n misterius. Eh dy ngakak n nanya, "kalo gw gmn??" Gw jawab. "Kalo elu mah kek angin kentut. Ninggalin bau busuk kentut kebanyakan makan singkong cz elu sarap n freak." Eh dy malah nyambit gw pake toket. *dulu...dulu... Emg toket bisa di lepas n d pake nyambit?? :p* ngakak kenceng. Gga lama dtg laki dy. Mirip ma seleb dedemenan gw travie McCoy. Tp sma2 geblegna. Tukang tarik jg. Trus diem n ngerasa, trnyta gw dikelilingin manusia gga kebeneran... Hahaha... :D yg lbh bkn ngakak lg, ngeliat muka kaco tkang nasgor yg kebingungan dsruh ngambil ndri duit nasgor yg d taroh gt aja di meja, dgn muka cengo', shock juga geblek. Gw blang "maklum pak. Kebanyakan duit gga bsa ngitung, orang teka aja gga lulus." N gw di sambut dengan kta2 yg tlus dr mulut dy. "Tai!! Monyet lo!!" Wkwkwkwk... Dasar kekna, tmen2 gw neh kaga ada yg beres. Trmasuk gw. :D 

0 komentar:

Posting Komentar